Selasa, 08 Mei 2012

kata" manis

sudahlah
Saya akan menemukan seseorang seperti kamu
Saya tidak berharap apapun selain yang terbaik untuk kamu juga

Saya berharap kamu akan melihat wajahku dan bahwa kamu akan diingatkan
Itu bagi saya itu belum berakhir

Aku mungkin telah gagal
Tetapi Aku telah mengasihi kamu dari awal

Jadi di sini kita sekarang  Di tempat di mana Matahari dicampur Dengan laut tipis. Jadi tipis, kita berdiri Di seberang satu sama lain Bersama kita akan bertanya-tanya
Jika kita akan berlangsung hari ini
.

Aku hanya perlu satu hari lagi, Kau menangis terlalu lama, waktu
Dan air matamu menuliskan kenangan yang telah tertinggal

Aku memberikan kasih sayang pada kamu. Ini semua ingin saya, Setiap kali saya bernapas saya merasa seperti baru. kamu telah membuka hati saya, Menunjukkan semua cintamu.

Karena kamu telah datang ke dalam hidup saya di hari-hari yang sebelumnya memudar semua menjadi hitam dan putih.di saat dirimu datang ke dalam hidup saya, saya merasa Semuanya telah berubah.

Bima Sakti di atas langit yang berkelap-kelip hanya untuk kamu, dan sang bulan datang untuk menemani kamu tidur dan mengucapkan selamat malam kepada kamu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar